Forum OPD Lingkup DPKP Provinsi Sulawesi Barat

Kamis, 27 Februari 2020 Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sulbar melaksanakan kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan tersebut merupakan Sub urusan perumahan dan kawasan permukiman yang bertujuan agar adanya sinergitas antara pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk menaungi visi dan misi Gubernur.

Peserta Forum OPD tersebut dihadiri oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan se-Provinsi Sulawesi Barat, Kepala Dinas, Pejabat Eselon III dan IV DPKP Prov. Sulbar, dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Prov. Sulbar, Rachmad SE., M.Si.

Dalam sambutannya dijelaskan bahwa “Diharapkan ada dukungan dari Kabupaten dalam meningkatkan program  kerja sub urusan perumahan dan kawasan permukiman  sesuai permendagri No. 90 Tahun 2019 tentang klasifikasi, kodefikasi, dan nomenklatur perencanaan pembangunan dan keuangan daerah”

Adapun agenda forum OPD tersebut  yaitu Usulan Kabupaten yang akan dimuat pada Renja 2021 dan usulan Kabupaten untuk bahan Konsultasi Regional (Konreg) di Surabaya pada Tanggal 2 s/d 6 Maret 2020.

Kepala Bidang Kawasan Permukiman, Hj. Suriana Z, ST., MM mengatakan “Usulan 2021 akan tetap diidentifikasi oleh tim dari DPKP. Usulan tetap berdasarkan Permendagri no. 90 Tahun 2019 untuk Sub urusan perumahan dan kawasan permukiman”. Ujarnya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *