Penyerahan Aset BMN ke Pemda Mamuju
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat, Rachmad, SE., M.Si menyerah Dokumen Pekerjaan Aset BMN tahun anggaran 2018 – 2019 kepada Wakil Bupati Kab. Mamuju, H. Irwan SP Pababari, SH., MTP.
Wakil Bupati Kab. Mamuju H. Irwan SP Pababari menyerahkan Aset BMN ke dinas perumahan, kawasan permukiman dan pertanahan kabupaten mamuju, H.M Syahrir.

Hari senin, 3 Februari 2020, bertempat diruang kerja Wakil Bupati Kabupaten Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH, MTP, kami dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat menyerahkan Aset BMN ke Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mamuju.

Wakil Bupati, H. Irwan SP Pababari, SH., MTP dalam sambutannya berharap penyerahan aset BMN ini masih berlanjut ditahun-tahun yang akan datang. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulawesi Barat mengamini apa yang diharapkan Wakil Bupati Mamuju tersebut, “tahun 2020 ini, dinas perumahan dan kawasan permukiman mempunyai tujuh titik pekerjaan konstruksi di wilayah kabupaten mamuju.”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *